Moreskin Day Cream Merawat Kulit Wajah dari Sinar Matahari

Moreskin Day Cream adalah produk berkualitas dari PT Natural Nusantara yang bermanfaat untuk melembutkan dan mencerahkan kulit wajah. Jika Anda ingin tahu cara memutihkan wajah dalam 1 minggu, maka gunakanlah Moreskin day cream. Ini merupakan produk krim terbaik dalam Paket Kecantikan Moreskin Cosmetic Skin Care.  Moreskin juga bermanfaat untuk untuk melindunginya kulit selama aktifitas di siang hari agar kulit muka dan terlindungi dari sengatan sinar matahari. Moreskin Day Cream juga dapat digunakan sebagai alas bedak Foundation, bisa pula langsung dijadikan sebagai bedak.

Produk ini mengandung bahan aktif Alpha Arbutin, Glycolic Acid dan Kojic Acid yang merupakan kandungan dalam produk kosmetik yang sudah terbukti secara klinis aman bagi kesehatan pemakainya. Bahan-bahan aktif ini juga banyak digunakan sebagai bahan pencerah atau lightening yang bekerja secara sinergis mengembalikan kecantikan kulit dari dalam secara alami, lebih cepat, lebih aman dan sangat efektif untuk mencerahkan dan mengurangi flek-flek hitam serta mengembalikan wajah yang kusam menjadi cerah dan segar alami.
Manfaat/Kegunaan Moreskin Untuk Kulit Wajah.
  • Berfungsi mencerahkan kulit dengan cara mengurangi laju pembentukan melanosit melalui penghambatan.
  • Vitamin B3 berfungsi mengurangi terjadinya kerutan pada kulit wajah dengan cara menstimulasi pembentukan kolagen dan meregulasi pingolipid.
  • AHA Natural bermanfaat untuk membuat kulit lebih bercahaya.
  • Mengembalikan keremajaan kulit wajah dengan cara memberikan nutrisi untuk membuat kulit lebih kenyal dan memperbaiki kulit bersisik.

  • Kandungan vitamin C yang tinggi pada Moreskin Day Cream juga dapat mencerahkan kulit. Proses pencerahan kulit wajah ini dilakukan dengan mengurangi pembentukan melanosit melalui proses penghambatan Tyrosinae atau Licorice.
  • Produk yang satu ini kaya akan antioksidan. Antioksidan bermanfaat untuk menjaga kulit wajah dari bahaya radikal bebas. Kulit wajah yang sering terpapar radikal bebas akan lebih mudah berjerawat, berkerut, dan pori-pori pun membesar. Dengan menggunakan produk Moreskin Day Cream, akibat buruk dari radikal bebas bisa dicegah.
  • Paparan sinar matahari langsung sangat tidak baik untuk kulit, khususnya kulit wajah. Sinar ultraviolet dapat membuat wajah tampak kusam dan kering. Oleh karena itu, kulit wajah perlu perlindungan yang tepat. Produk yang satu ini mengandung UVA filter dan UVB filter yang mampu melindungi kulit wajah dari bahaya radikal bebas.
  • Moreskin Day Cream bermanfaat untuk mencegah segala hal yang dapat menyebabkan kulit menjadi kusam, kering, dan keriput. Manfaat ini didapatkan dari kandungan vitamin E yang cukup tinggi dalam paket perawatan kecantikan ini. Kandungan vitamin E yang tinggi akan mampu meningkatkan produksi kolagen sehingga membuat kulit lebih kenyal dan garis-garis halus kerutan pun akan hilang.
Masih ada banyak manfaat lainnya dari produk kosmetik buatan PT NASA ini. Manfaat tersebut bisa didapatkan hanya dengan menggunakan satu merek kosmetik, yaitu Moreskin. Gunakan produk lengkapnya, mulai dari Moreskin Day Cream, Night Cream, toner, dan sabun wajah. Dengan begitu, kesempurnaan wajah Anda akan tetap terjaga.

====================================
UNTUK KONSULTASI, PENDAFTARAN DAN PEMESAN PRODUK NASA
SILAHKAN HUBUNGI KAMI
DISTRIBUTOR RESMI PT. NASA / N-566552
TELP/SMS/WA :
085249017201
====================================

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Moreskin Magic Transparan Lip Gloss, dapatkan bibir segar dan menawan

Mengatasi Masalah Keputihan dengan Crystal X Nasa